Postingan Baru Sulit Ke Index Google di Tahun 2018

Digital Cilacap Channel - Kali ini Saya ingin curhat sebentar, beberapa hari lalu Saya posting Artikel Saya pada blog adsense saya, kebetulan konten artikel saya berkonten luar, jumlah kata ya sekitar 500 an lebih. InsaAlloh sih sudah riset keyword dan menurut saya persaingannya lumasan kecil, jadi mungin beberapa hari harapan saya bisa masuk halaman minimal 3 besar lah. Artikel sudah saya upload, kemudian link saya masukan juga pada google console dan google plus, ehh sudah 2 hari ini link artikel tersebut pada blog adsense saya belum keindex sama sekali pada search pencarian google. Adakah yang salah, atau ini hanya permulaan saja..?


Maklum karena saya baru di blog ini, jadi ya agak kawatir dikit om, akhirnya karena postingan baru saya sulit keindex google di tahun 2018 ini, saya bertanya pada teman-teman saya yang bekecimpung juga pada google adsense. Benar, kata mereka. Emang sedang susah-susahnya postingan baru masuk atau ke index google, kata mereka sih....!

Yang pastinya sampai saat ini saya tulis artikel ini, persis H+3 masih belum juga om...
Mungkin barang kali om om yang sudah lama dan profesional tentang hal ini bisa kasih saran buat saya yang masih awam ini. Karena bagi saya, percuma saja sih kalau gak ke index juga toh oleh google, jadi masih tetap sama setia menunggu google untuk index artikel saya.

Ok!.. saya sudahi dulu curahatan saya di hari ini, moga saja google tidak PH pein saya ini. Pusing om, kalau Postingan Bari Sulit Ke Index Google di Tahun 2018 ini. Terimakasih sudah membacanya, jangan lupa komen ya om yang postifif aja, biar sama- sama enak gitu. Salam

0 comments

Post a Comment

Follow by Email