Amankah Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page

Digital Cilacap Channel - Kali ini kami akan membahas yang lumayan membuat Saya mikir-mikir dari kemarin. Apa yang saya pikirkan ? Saya ingin mendapatkan incom yang lumayan dari google adsense, dan berpikir, mungkin gak yah Saya sebar code iklan google adsense ke facebook page. Setahu Saya kan, Embed video youtube juga bisa dimasukan dan bisa ditayangkan pada Facebook Page, apa salahnya jika script iklan google juga dimasukan disana? Kemudian Saya cari informasi mengenai Cara Memasukan Iklan Google Adsense di Facebook Page. Dan alhasil nemu beberapa blog yang berisi informasi tadi. Emang bisa script iklan dimasukan di facebook dan bisa muncul. Tapi pertanyaan yang sama, Amankah ? Saya cari-cari informasi ini di kebijakan google adsense belum nemu. mungkin bagi om yang sudah menemukan, bisa komentar di blog Digital Cilacap, agar nanti saya bisa memastikan dan mencobanya... heeee....


Namun Saya berpikir dua kali untuk memasukan script iklan google di facebook. Amankah Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page ? Ya saya tidak tahu. Karena Saya masih baru banget di Ads google jadi harus waspada dan hati-hati, jangan-jangan nanti akun adsense Saya di Bannded. Gak mau saya.

Untuk yang masih pemula seperti Saya, lebih baik cari aman saya Bos. Kita dengan susah payah membangun blog yang kemudian didaftarkan ke google adsense dan diterima pula. Ya kita manfaatkan sebaik mungkin dan menjaga kemitraan kita dengan google... cieee... bahasane...!

Amankah Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page ? Ya pastinya sementara Aman Om bagi mereka yang sudah mempraktekan dan mengujinya sendiri. Untuk sementara ini, saya nyimak saja dan menggali lagi informasi ini lebih dalam lagi untuk memantapkan keyakinan saya untuk memasukan script iklan google adsense kedalam facebook page.

Semoga dengan artikel ini, Saya bisa mendapat pencerahan dari para Senior Adsense yang mampir di blog Saya ini. Terimakasih sudah membaca artikel Amankah Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page. Jangan sungkan untuk berbagi info dan komennya di blog saya ini Digital Cilacap Channel. Terimakasih.

0 Response to "Amankah Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel