Apakah Kita Perlu Untuk Memilih Iklan Yang Akan Tampil Di Blog Adsense

Digital Cilacap Channel - Kali ini Saya akan membahas mengenai iklan yang tampil pada blog adsense kita yaitu tentang Apakah Kita Perlu Untuk Memilih Iklan Yang Akan Tampil Di Blog Adsense. Dari sumber yang saya baca langsung pada support bantuan google adsense, menerangkan bahwa kita harus memilih iklan yang akan tampil pada blog adsense kita. Kenapa? Karena google sudah menyaring dan memilih secara otomatis melalui sistem lelang untuk menampilkan jenis iklan yang pembayarannya paling tinggi. Jadi kita tidak perlu risau.


Untuk masalah jenis desain yang akan ditampilkan, kita bisa memilih dan mendesain iklan yang akan ditampilkan. Namun yang perlu kita ketahui, apakah iklan itu memiliki daya klik yang kuat jika ditempatkan di blog kita. 

Iklan yang tampil pada blog kita, bisa kita pilih pada akun google adsense, mau kita munculkan atau tidak. Jadi jika ada beberapa iklan yang kurang atau pendapatan CPC nya kecil, lebih baik kita hidden dulu.

Demikian artikel mengenai Apakah Kita Perlu Untuk Memilih Iklan Yang Akan Tampil Di Blog Adsense. Jika ada informasi terbaru, silahkan komen di blog Digital Cilacap Channel.

0 Response to "Apakah Kita Perlu Untuk Memilih Iklan Yang Akan Tampil Di Blog Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel