Cara Merubah Akun Adsense Hosted Youtube Menjadi Non Host 2018 100% Upprove

Hallo Om...
Ini adalah postingan pertama kami di Blog Digital Cilacap Channel Youtube.Pembahasan kita kali ini mengenai Cara Merubah Akun Adsense Hosted Youtube Menjadi Non Host 2018. Kenapa?

Hal ini berawal dari kami selaku admin blog Digital Cilacap yang membuat akun youtube baru dan ternyata Pihak Youtube mengeluarkan peraturan baru di awal tahun 2018 yang berisi mengenai masalah monetasi iklan di channel youtube. Bayangkan Om, kita diwajibkan memiliki subcribe 1000 dan jumlah tayang 4000 jam pada video di channel youtube kita. Lumayan pusing juga kan?


Video di Channel Youtube Digital Cilacap sendiri cuma ada beberapa item saja, pasti akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengejar target agar bisa di monetasi youtube kan? lum lagi subcriber kami cuma 1, waduh. pasti lama ini. MAKANYA... BANTU SUBRRIBE YO... KHUSUSNYA YANG ANAK CILACAP. DIGITAL CILACAP.

Akhirnya dari pada menunggu yang tidak kunjung datang monetasinya, kami belokkan akun adsense youtube agar bisa ditampilkan juga di blog dengan cara merubah akun adsense hosted menjadi non hosted. Kami membeli hostingan & domain baru, kemudian selama 3 hari kami bangun blog kami itu. Kami kejar target untuk konten luar.


Setelah 3 hari akhirnya kami memberanikan diri untuk mendaftarkan blog kami itu ke akun adsense youtube dengan waktu itu jumlah artikel terposting 7 plus page pendukungnya. Bisa di bayangkan sendiri Om.. pastinya pengunjung blog kami pun belum banyak. 

Setelah mengisi data, email balasan pun kami terima dari google adsense yang berisi untuk menunggu selama 3 hari atau mungkin lebih. Mulai was was kami. satu, dua hari kami lewati demi mendapatkan email balasan dari google adsense. dan tepat di hari ke 3 sore hari di wilayah Cilacap, kami pun mendapat email balasan yang berisi bahwa blog kami disetujui untuk menampilan iklan dari google. Senang hati kami Om.

Oya Om... dari masa proses menunggu email balasan, kami juga menyempatkan aktif untuk mengupload beberapa artikel di blog kami.

Demikian cerita kami untuk membuka postingan blog Digital Cilacap Channel Youtube mengenai Cara merubah Akun Adsense Hosted Youtube Menjadi Non Host 2018 100% Upprove. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan buat Om Om sekalian yang ingin fokus pada dunia adsense.

Salam dari Kami Om.

0 Response to "Cara Merubah Akun Adsense Hosted Youtube Menjadi Non Host 2018 100% Upprove"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel